Debat Capres Terbaru 2019 - Kimochi

Debat Capres Terbaru 2019

Agen Judi Tembak Ikan Online - Kimochi

Kimochi - Dalam debat capres kali ini dimulai dengan beberapa pertanyaan mengenai obesitas hukum. beberapa pakar hukum memberikan komentar mengenai pernyataan dari kedua belah pihak dalam menjawab solusi yang ditawarkan.

Menurut para pakar hukum, paslon no urut 01 seharusnya tidak memulai dengan menyatakan bahwa mereka kedepannya akan membentuk badan baru yaitu pusat Legislasi Nasional, melainkan mereka harusnya dapat memulainya dengan memberikan penyataan selama kepemimpinan jokowi selama 4 tahun terakhir ini sudah banyak melakukan perubahan seperti pemangkasan regulasi di setiap kementerian dan pembatalan ribuan peraturan daerah.

Sedangkan untuk Paslon no urut 02 dinilai sama sekali tidak memahami kewenangan Presiden dalam konteks ketatanegaraan. dimana kita ketahui bahwa presiden memiliki batasan seperti tidak boleh melakukan intervensi pada proses penegakan hukum oleh aparat penegak hukum. sebab presiden bukanlah pemimpin lembaga yudikatif yang oleh konstitusi dijamin sebagai kekuasaan yang merdeka.

Sangat di sayangkan juga bahwa paslon no urut 02 memberikan contoh kasus kepala desa di mojokerto pendukung paslon 02, dimana kades tersebut telah di vonis oleh pengadilan telah bersalah.

Komentar